Rabu, 18 November 2015

Tanda Seseorang Mulai Tenggelam

Tanda Seseorang Mulai Tenggelam - Tenggelam adalah proses dimana suatu zat masuk ke dalam air dan tidak timbul ke permukaan lagi. Orang tenggelam biasanya memiliki banyak isyarat yang dilakukan untuk meminta tolong, diantaranya akan kita bahas disini, gimana sih tandanya orang itu beneran tenggelam atau tidak?

Tanda Seseorang Mulai Tenggelam

Mungkin sebagian diantara kalian meragukan kebenaran tentang tenggelam atau tidaknya orang tersebut. Karena itu temen kalian sendiri, jadi anda menganggap remeh, paling hanya bercanda. Tidak demikian, kalian harus baca ini jika kalian ingin mengetahui apakah dia benar-benar tenggelam atau tidak :

1. Dia Nyebur dan Ketika Sudah Nyebur dia Gugup dan Panik


Orang yang tenggelam kebanyakan tidak bisa berenang. Nah, ketika kalian melihat orang atau teman kalian sendiri panik dan gugup ketika udah nyebur, segera selamatkan dia. Karena kemungkinan besar di tenggelam.

2. Berteriak Minta Tolong Berulang-ulang Kali


Ketika akan tenggelam, seseorang akan meminta bantuan kepada orang lain dengan menjerit atau berteriak sekencang-kencangnya, inilah tanda ke dua bahwa dia akan tenggelam

3. Melambaikan Tangan Keatas Permukaan


Mungkin kalian sudah sering melihat hal yang satu ini, orang yang tidak bisa berenang mulutnya berada di bawah air, jadinya dia tidak bisa teriak meminta tolong, yang dilakukanya adalah melambaikan tangan ke permukaan.

4. Hilang dan Timbul

Seseorang akan tenggelam dan muncul kembali dari bawah air. Dalam kondisi ini, kita harus segera bertindak untuk menolong, Jangan Menunda dan Berpikir bahwa dia sedang bercanda.

5. Setelah Menyelam Tidak Ada Tanda-tanda ia Muncul Kepermukaan


Biasanya, seseorang akan mulai tenggelam bila tidak ada tanda-tanda pergerakan tendangan untuk berenang ngubek-ngubek air.

6. Banyak Omong dan Banyak Gaya


Orang tipe begini biasanya akan tenggelam dengan kesombonganya. Upss, yang ini beda ya tenggelamnya?

8 komentar

Tambahkan komentar Anda