Rabu, 18 November 2015

Tips Meyegarkan Ketiak dengan Alami

Tips Meyegarkan Ketiak dengan Alami - Bagi sebagian wanita, ketiak yang terlihat hitam adalah suatu masalah yang cukup mengganggu. Ketiak yang menghitam sendiri biasanya disebabkan oleh pencukuran bulu ketiak yang kurang tepat dan juga seringnya penggunaan deodoran. Oleh karena itu, di pasaran sudah muncul berbagai macam produk untuk mengatasi masalah ketiak yang hitam.

Tips Meyegarkan Ketiak dengan Alami

Nah sest-sest kece yang merasa terganggu dengan ketiak yang menghitam namun ga pengen pake produk dengan bahan kimia sembarangan, jangan khawatir. Ada bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak dengan aman, tanpa efek samping, dan pastinya gampang ditemukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan timun dan lemon. Mau tau caranya? Yuk simak bareng-bareng.

Cara yang pertama


Campurkan air lemon dengan jus timun secukupnya. Tambahkan sedikit kunyit ke dalamnya. Kalo udah tercampur, sest-sest kece bisa mengoleskan campuran ini ke ketiak Anda yang hitam.

Cara yang kedua


Lebih simple. Cukup potong-potong timun dan langsung mengoleskan pada ketiak. Cara ini juga dapat mencerahkan ketiak dengan alami setelah pemakaian rutin.

Semua bahan tersebut memiliki kegunaannya masing-masing. Lemon berguna untuk memutihkan ketiak dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan ketiak. Timun berperan untuk memberikan kesegaran dan menyejukkan kulit, sedangkan kunyit berfungsi untuk menghindari terjadinya perubahan warna pada ketiak.

Selamat mencoba

1 komentar

Tambahkan komentar Anda