Rabu, 18 November 2015

Hal yang Perlu Anda Lakukan Untuk Mengawali Senin

Hal yang Perlu Anda Lakukan Untuk Mengawali Senin - Senin “Bahagia”. Orang akan sedikit terkejut jika mendengar kata sederhana yang bernama Senin. Mungkin itulah yang kita rasakan sejak dulu hingga sekarang, sebuah kata keramat yang bisa membuat orang-orang sedikit syok.



Hal yang Perlu Anda Lakukan Untuk Mengawali Senin

Namun siapa sangka, bahwa kata yang bernama Senin ini ternyata bisa dihadapi dengan baik bagi yang tau caranya. Hal ini bertujuan agar kita tidak perlu khawatir lagi dengan Senin, yakinlah bahwa semua bisa dilalui dengan indah. Tak Hanya sabtu dan minggu, senin pun bisa menjadi waktu yang indah jika benar-benar tahu bagaimana menghadapinya.

Berikut Hal yang perlu anda lakukan untuk mengawali hari senin :

1. Ingat Tujuan Awal


Bagi beberapa orang senin memang keramat, tapi bagi sebagian lagi senin adalah hari yang indah. Caranya adalah dengan selalu mengingat tujuan kita, kita akan ogah-ogahan jika dalam hidup tidak punya tujuan, apalagi mendengar kata senin, horornya bukan kepalang.

2. Istirahat yang Cukup


Istirahat yang cukup sangat diperlukan untuk menghadapi aktivitas di hari senin, jika istirahat sudah cukup maka badanpun akan terasa segar dan siap beraktifitas.

3. Sarapan yang Enak


Bagi kalian single fighter sarapan sangat perlu dilakukan, enaknya adalah anda bisa memilih sendiri makanan yang akan anda makan ketika akan sarapan. Bagi yang sudah berumah tangga, sesekali mintalah dibuatkan sarapan enak, agar mencari rejekipun semangat.

4. Usahakan Anda Tidak Memiliki Pekerjaan yang Tertunda


Saat yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan adalah ketika jum’at dan sabtu, anda harus maksimal dihari tersebut, karena dengan memaksimalkan pekerjaan dihari tersebut anda dapat beristirahat pada hari minggu dan anda juga akan siap menghadapi hal baru pada hari senin.

5. Liburan


Liburan sangat penting untuk menjaga kestabilan pikiran yang sudah bekerja selama 6 hari penuh. Liburan sangat di anjurkan supaya senin kalian bahagia.

6. Aktif di Pagi Hari


Bangun lebih awal bisa membuat anda menjadi pribadi yang lebih semangat ketimbang orang-orang yang suka begadang dan bangun kesiangan. Lakukan hal yang positif untuk mengaktifkan kinerja otot dan otak anda, seperti halnya olahraga.

7. Berhenti Sejenak


Jika anda merasakan lelah yang berlebihan karena kerjaan anda di minggu sebelumnya sangat padat, berhenti sejenak dan istirahatlah. Gunakan cuti anda untuk istirahat, jangan dipaksakan, karena jika dipaksakan kemungkinan senin anda kurang bahagia.

8. Jangan Menunda-nunda


Orang sukses tidak akan pernah menunda waktu, karena waktu yang terlewat meski hanya sedetik itu sangatlah berharga. Jadi bergegaslah untuk menjemput kesuksesanmu.

Demikian beberapa Hal yang bisa membuat anda bahagia di hari senin, Semoga anda bahagia juga di hari-hari selanjutnya dan semoga kebahagiaan yang anda rasakan bisa segera menular kepada orang-orang disekitar anda. Selamat hari senin

10 komentar

Tambahkan komentar Anda